Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alternatif Adsense Terbaik 2020 Untuk blog

5 Alternatif Adsense Terbaik 2020 Untuk blog - Jika Anda ingin mendapatkan sedikit penghasilan tambahan dari blog Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk memasang iklan di situs Anda. Untuk melakukannya, Anda memerlukan jaringan periklanan - layanan yang menghubungkan pengiklan online dengan penerbit situs web.



Sebagian besar jaringan iklan menggunakan sistem otomatis untuk memasang iklan di area yang ditentukan di situs web Anda. Saat pengguna terlibat dengan iklan ini - misalnya, dengan melihatnya, mengekliknya, dan / atau melakukan pembelian melalui iklan - Anda menerima bagian dari komisi, dan sisanya masuk ke jaringan.

Selama pencarian Anda untuk jaringan iklan, Anda mungkin menemukan Google AdSense . Ini adalah program bayar per klik (PPC) paling populer di web, digunakan di lebih dari 10 juta situs web . AdSense ringan, andal, dan menawarkan kepada penayang bagian pendapatan yang adil yang dihasilkan dari klik. Tapi, itu bukan satu-satunya solusi.

Dalam posting ini, kita akan membahas mengapa Anda mungkin lebih memilih jaringan iklan yang berbeda untuk situs Anda. Kemudian, kami akan menjelajahi jaringan iklan terbaik di luar AdSense yang dapat Anda gunakan untuk mulai memonetisasi blog Anda dengan cepat.

Mengapa Menggunakan Alternatif AdSense?

Ada beberapa kelemahan platform Google yang membuatnya tidak cocok untuk situs blog tertentu. Berikut beberapa alasan umum dan valid untuk memilih jaringan iklan yang bersaing di atas AdSense:

Persyaratan

Banyak jaringan, termasuk AdSense, mengharuskan pelamar mencapai metrik tertentu di situs web mereka sebelum mereka dapat menjadi mitra. Jika Google tidak mengizinkan blog Anda untuk akun AdSense, Anda memerlukan jaringan dengan persyaratan persetujuan yang lebih longgar untuk memulai.
Karena kontrol penipuan klik yang ketat dari platform, akun AdSense Anda mungkin juga telah dinonaktifkan. Misalnya, Anda secara tidak sengaja menempatkan iklan pada halaman yang seharusnya tidak Anda miliki, atau Anda mengklik salah satu iklan Anda secara tidak sengaja. Sangat mudah untuk melanggar persyaratan layanan jika Anda tidak memperhatikan, dan Anda mungkin membutuhkan alternatif yang lebih memaafkan.

Bagi Hasil

Dengan AdSense, penerbit menerima 68% pendapatan yang dihasilkan oleh iklan di situs web mereka. Ini adalah tarif yang kompetitif, tetapi beberapa jaringan alternatif menawarkan bagian yang lebih besar. Anda akan membutuhkan situs web terkemuka dengan lalu lintas stabil dan tinggi untuk memenuhi syarat, tetapi itu sepadan jika Anda berhasil.

Kustomisasi Iklan

Beberapa jaringan iklan memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan iklan dengan tema situs web Anda untuk membantunya menyesuaikan secara lebih alami dengan konten asli Anda. Tingkat penyesuaian bervariasi berdasarkan layanan, tetapi banyak yang memungkinkan Anda menyesuaikan warna dan ukuran unit, yang lebih fleksibel daripada yang diizinkan AdSense.

Pembayaran Minimum

Pembayaran minimum jaringan adalah jumlah penghasilan minimum yang Anda butuhkan sebelum Anda dapat menerima pembayaran. Pembayaran minimum AdSense adalah $ 100, yang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa alternatif. Jika situs web Anda lebih kecil atau kurang mapan, dibutuhkan waktu lebih lama daripada yang Anda inginkan untuk mencapai penghasilan $ 100. Anda mungkin lebih baik bermitra dengan layanan yang menawarkan pembayaran minimum yang lebih rendah.

Sumber Pendapatan Tambahan

Daripada mengganti AdSense, Anda mungkin menginginkan jaringan pengiring yang berjalan di situs Anda bersama AdSense, untuk memberikan sumber pendapatan tambahan. Tidak ada yang salah dengan itu, selama Anda tetap mematuhi persyaratan layanan AdSense.
Jika salah satu dari kasus ini berlaku untuk Anda, ada banyak alternatif layak yang dapat Anda coba. Mari kita uraikan yang terbaik.

Alternatif Google AdSense Terbaik

1. Media.net

Media.net adalah pemimpin dalam periklanan kontekstual. Layanan ini dijalankan oleh Bing dan Yahoo, dan secara luas dianggap sebagai alternatif masuk ke AdSense. Media.net menawarkan beberapa jenis iklan bergambar dan iklan asli untuk desktop dan seluler, dan Anda dapat mengharapkan penghasilan yang hampir sama dari iklan ini seperti yang Anda dapatkan dari AdSense.
Seperti semua alternatif AdSense, perhatikan persyaratan persetujuan Media.net. Agar dapat diterima, blog Anda harus menawarkan konten berkualitas tinggi dan mengikuti desain yang bersih dan profesional. Sumber lalu lintas Anda juga penting: Media.net mewajibkan sebagian besar pengunjung Anda berada di AS, Inggris, dan Kanada.
Jika Anda mencari layanan yang sebanding dengan AdSense dalam hal fitur, kualitas, dan tingkat pembayaran, Media.net adalah titik awal yang bagus. Pembayaran minimum adalah $ 100 melalui PayPal, dan pembayaran dilakukan setiap bulan.

2. PropellerAds

PropellerAds adalah platform yang berkembang pesat yang memberikan peluang monetisasi untuk situs blog baru dan lama. PropellerAds dikenal dengan iklan pop-under, yang dimuat di belakang jendela browser saat ini dan muncul saat jendela ini ditutup.
Jika pop-under tampak terlalu agresif untuk blog Anda, PropellerAds menyediakan opsi iklan bertarget dan tidak bertarget lainnya untuk desktop, termasuk iklan bawaan, spanduk, dan iklan video. PropellerAds juga melayani situs dan aplikasi seluler, dan bahkan menawarkan jenis iklan pemberitahuan push untuk saluran ini.
PropellerAds dapat diakses oleh situs yang sudah mapan, tetapi juga bagus untuk blog yang lebih baru: Tidak ada persyaratan minimum untuk lalu lintas situs, akun Anda diaktifkan secara instan setelah pembuatan, dan ambang pembayaran hanya $ 5 melalui PayPal. Pembayaran ini terjadi setiap bulan.

3. PopAds

Popunders adalah istilah umum untuk iklan pop-up yang Anda lihat di internet dalam semua bentuknya yang bervariasi dan berbeda, dan PopAds adalah, seperti yang dapat Anda bayangkan, vendor yang berkembang pesat yang membantu Anda membuat, mengelola, dan mendapatkan keuntungan dari iklan tersebut. iklan. Layanan ini telah ada sejak 2010, memberi mereka pengalaman selama satu dekade dalam industri iklan yang dapat Anda manfaatkan.

Anda hanya membutuhkan 1.000 pengunjung sebulan untuk mendaftar, dan Anda akan menerima minimal $ 4,00 untuk mencapai ambang ini. Namun, Anda dapat menarik uang Anda kapan saja ke akun AlterPay atau PayPayl, dan setiap biaya iklan didasarkan pada basis per tayangan, artinya setiap kali pengguna melihat iklan, Anda dibayar! Mudah!

4 . Infolinks

InfoLinks adalah salah satu pakar terkemuka dalam periklanan dalam teks. Dengan InfoLinks, Anda dapat membuat iklan video dan spanduk yang efektif.

Dimanfaatkan oleh lebih dari 100.000 situs web dan blog di seluruh dunia dan beroperasi di lebih dari 128 negara, termasuk beberapa merek terkemuka seperti Netflix, Virgin Airlines, Netflix, dan banyak lagi, Infolinks membuatnya sangat mudah untuk memonetisasi situs web apa pun dengan mudah sambil memaksimalkan keterlibatan dan tidak merusak gaya situs web Anda.

Ada banyak jenis iklan untuk dipilih yang juga diperbarui secara rutin, sehingga Anda tahu bahwa iklan tersebut hanya menampilkan konten yang paling relevan dan terbaru. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memposting kode HTML di situs web Anda, dan Anda siap melakukannya!

5. Taboola

Mudah menjadi salah satu platform periklanan alternatif paling populer, Taboola adalah salah satu platform yang paling banyak digunakan yang menawarkan rasio pengisian 100% di semua lokasi geografis dan memiliki banyak fitur mewah, termasuk daftar produk yang dipromosikan, unit in-feed, widget yang dapat disesuaikan , dan banyak lagi.

Tiga tempat utama Anda dapat menggunakan Taboola secara efektif adalah menggunakan area pencarian 'disponsori' Google, di seluruh media sosial dan situs jaringan (Instagram, Facebook, Twitter, dan sejenisnya) dan kemudian di situs pribadi Anda. Semuanya ditangani dari dasbor pusat, tetapi ada tampilan halaman minimum 500.000 jika Anda ingin memulai.

Post a Comment for "5 Alternatif Adsense Terbaik 2020 Untuk blog "