Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Bertemu Musuh Bot Mobile Legend 2020

Cara Agar Bertemu Musuh Bot Mobile Legend 2020 - hallo guys kali ini gua bakal share sebuah tips untuk bertemu bot classic di mobile legend. Tentunya jika kita melawan bot kita bakal gampang untuk memenangkan sebuah pertandingan, dan tentunya bisa mendapatkan savage dan menaikkan win rate.


Tapi trik ini hanya bisa digunakan untuk akun baru yang belum pernah memainkan pertandingan mode ranked dan belum menyelesaikan tutorial jungle. Tetapi trik yang saya berikan ini hanya bisa di pakai pada mode classic.

Ingat ya trik ini hanya bisa untuk akun baru atau akun smurf, jadi kamu mesti buat akun mobile legend smurf atau akun kecil terlebih dahulu. Oke tanpa banyak basa - basi langsung saja kita menuju ke tutorial triknya. Simak baik - baik step by stepnya gan biar work 100%.

Buat Akun mobile legend yang baru
Untuk step pertamanya kamu harus membuat akun mobile legend yang baru terlebih dahulu guys, biar bisa ketemu musuh bot.

Selesaikan tutorial
Nah, setelah login akun baru pasti kan kita disuruh untuk menyelesaikan tutorial kan. Yang pertama tutorial Eudora, lalu kemudian tutorial Zilong. Setelah selesai tutorial kita akan mendapatkan musuh bot sebanyak 2 pertandingan si mode classic, jadi mainkan dulu 2 game di mode classic.

Buka mode vs a.i 
Setelah main 2 game dengan bot, lalu mainkan mode vs a.i yang classic, setelah itu diam aja jangan menggerakkan apapun sampai peringatan afk muncul seperti gambar dibawah ini.

Cara bertemu bot mobile legend


Jika sudah klik ok pada menit ke 4 saat pertandingan dimulai, ingat klik Ok pada menit ke 4 ya guys biar nanti kamu dihitung AFK sama moonton. Setelah sampai ke menit ke 4 lalu klik OK dan mainkan gamenya sampai selesai, Saya sarankan main cepet push aja.

Buka mode classic
Jika sudah selesai main, buka mode classic, tunggu sampai waktu ban berakhir lalu masuk ke room. Oke setelah itu klik saja mulai. Jika triknya work maka player musuh atau teman kita akan masuk secara berurutan dan menggunakan bendera random. Jika sudah masuk ke dalam game nya lakukan perilaku Afk selama 4 menit seperti pada saat mode vs a.i dan lalu mainkan gamenya.

Oke itu saja beberapa tips yang bisa saya share, jika ada pertanyaan atau kritik silahkan utarakan di kolom komentar. Kami akan sangat senang menerima kritik atau pertanyaan dari anda. Sekian terima kasih.

Post a Comment for "Cara Agar Bertemu Musuh Bot Mobile Legend 2020"