Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasilkan Uang Dengan Shortener Url Safelinku Gratis

Hasilkan Uang Dengan Shortener Url Safelinku Gratis - setiap orang pastinya ingin memiliki penghasilan yang tinggi, tetapi ada keterbatasan kemampuan yang ia miliki. Maka dengan mendaftar Safelinku adalah solusi untuk menghasilkan uang dari internet. Bagi anda yang ingin menghasilkan uang secara online anda bisa simak cara ini.

Safelinku adalah sebuah website penyedia shortener url asal indonesia yang memiliki CPM cukup tinggi. Cara kerja situs ini anda cukup memperpendek link yang sudah anda siapkan lalu share link yang sudah anda perpendek. Setiap page view dari orang lain akan menjadi pundi - pundi uang untuk anda. Jadi semakin banyak pengunjung pada link anda, maka semakin banyak pula pendapatan yang anda dapatkan.

Caranya cukup simpel anda cukup daftar ke https://safelinku.com/auth/signup lalu isi formulir pendaftaranya.


Setelah mendaftar lalu perpedek link yang sudah disiapkan seperti pada gambar berikut.
Setelah anda perpendek link anda lalu share link yang sudah berhasil diperpendek ke media sosial atau blog anda.

Untuk CPM Safelinku ada pada gambar dibawah ini.


Anda dapat menarik uang anda setelah saldo anda mencapai 5$, bisa anda tarik dengan menggunakan Paypal, Bank transfer, OVO, Go-Pay, dan Dana.

Menurut saya itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai cara menghasilkan uang dengan safelinku. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar. Sekian terima kasih.

Post a Comment for "Hasilkan Uang Dengan Shortener Url Safelinku Gratis"