Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Ranked Agar bertemu Musuh yang Mudah Mobile legends 2020

Tips Ranked Agar bertemu Musuh yang Mudah Mobile legends 2020 - Terkadang kita suka putus asa saat bermain Mobile Legend tetapi malah lose streak karena mendapatkan teman satu tim yang nob atau mendapatkan musuh yang jago. Kali ini saya akan memberikan cara agar bertemu musuh yang mudah dalam mode ranked maupun classic.

Caranya adalah dengan kita menggunakan aplikasi VPN untuk pindah server ke luar negeri. Kenapa harus pindah server ke luar negeri?, karena pemain indonesia rata - rata sudah sangat pro dalam bermain mobile legend. Sedangkan player luar negeri mayoritas masih noob atau skillnya masih berada di bawah player indonesia.

Tips ini saya praktekkan di 3 akun saya yang rank nya berbeda dan hasilnya winstreak, bisa dilihat pada gambar dibawah ini :






Oke langsung saja unduh aplikasi VPN - nya lewat link dibawah ini.

https://bit.ly/2NYQqN7

Oke, setelah download langsung saja buka aplikasi VPN nya dan connect kan ke server luar negeri sesuai keinginan anda. Saran saya server india karena saya sering memakai server india dan hasilnya saya win streak.

Ciri - ciri jika kita sudah berhasil masuk ke server luar negeri adalah bisa dilihat dari flag atau bendera negaranya, jika mayoritas berbendera india berarti kita berhasil masuk ke server india.

Itu saja tips dari saya, semoga bermanfaat bagi kawan - kawan semua. Jika ada pertanyaan silahkan langsung tanyakan di kolom komentar. Atau jika ingin request tips - tips yang lain juga bisa komen dibawah.

1 comment for "Tips Ranked Agar bertemu Musuh yang Mudah Mobile legends 2020"