Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review AdNow Alternatif Adsense terbaik 2020

Review AdNow Alternatif Adsense terbaik 2020 - Hasilkan Uang dari Blog dengan AdNow Native Ads. Media internet tidak hanya memberikan kemudahan dalam menyebarluaskan informasi dan mengakses informasi, tetapi sekarang internet juga mengubah efektivitas dalam periklanan. Bahkan akhir-akhir ini iklan media di televisi telah digeser oleh iklan di media internet dan juga di negara kita Indonesia saat ini media internet telah menjadi pilihan untuk beriklan.



Biaya beriklan di internet selain lebih murah daripada beriklan dengan media lain seperti televisi tetapi juga dalam hal kenyamanan dan banyak manfaat dapat diperoleh oleh pengiklan.

Siapa pun dapat beriklan di internet, tidak hanya perusahaan besar dengan anggaran berlimpah yang dapat beriklan. Bagi pemilik usaha kecil dengan kehadiran internet dapat dengan mudah memunculkan iklan mereka dan mendapatkan konversi tinggi dengan anggaran yang dapat disesuaikan.

Tidak hanya bagi pengiklan yang beruntung dengan kehadiran internet ini, tetapi bagi blogger ini juga sangat bermanfaat karena kehadiran blogger ini memudahkan pengiklan untuk mengiklankan produk mereka dengan murah dan blogger dapat menghasilkan uang dari pengiklan.

Siapa pun yang ingin menghasilkan uang dari beriklan di internet cukup mudah, Anda hanya perlu blog dengan traffic tinggi yang dapat menghasilkan uang dari iklan. Dengan sedikit modal, uang, dan keterampilan menulis yang konsisten, Anda dapat menarik pengiklan secara mandiri atau bergabung dengan program periklanan.

Salah satu program periklanan yang tepercaya dan menguntungkan bagi pengiklan dan blogger yang perlu Anda ketahui adalah AdNow Ads. Mungkin beberapa dari Anda tidak benar-benar tahu tentang AdNow, yang lebih akrab, tentu saja, mesin pencari Google program periklanan Google AdSense.

Tapi Anda perlu tahu bahwa AdNow juga merupakan program periklanan yang perlu diperhitungkan dan tentu saja AdNow sudah sangat akrab di luar sana. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang AdNow, maka dalam artikel ini saya akan mengulas secara lengkap tentang AdNow Ads.

Apa itu Iklan AdNow?

AdNow adalah perusahaan jaringan periklanan yang didirikan pada tahun 2014 oleh tim pemasaran digital Big Data, RTB, pembelian media, kampanye bayar per klik dan iklan seluler dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.

AdNow adalah jaringan iklan berbasis web dengan iklan konten asli yang sangat populer (Native Media Ads) yang menyediakan iklan PPC dan CPM, iklan AdNow dalam bentuk widget dan ditampilkan sebagai bagian dari konten yang terkait konten, spanduk dan hibrida Iklan, yang merupakan format iklan unik karena menggabungkan iklan dengan konten situs menarik lainnya untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. terutama situs web dengan relung kesehatan dan gaya hidup sehat akan sangat cocok untuk iklan AdNow karena sebagian besar iklan dari AdNow berisi tentang materi kesehatan. Iklan AdNow ini tersedia untuk berbagai perangkat dengan berbagai ukuran layar seperti ponsel, tablet, dan juga desktop.

AdNow dapat menjadi alternatif terbaik untuk Jaringan Iklan selain Google Adsense untuk menghasilkan uang dengan blog Anda dan jika Anda telah bergabung dengan iklan AdSense maka tidak akan menjadi masalah untuk menempatkan iklan AdNow di situs web atau blog Anda bersama dengan AdSense. Jika saat ini Anda memiliki blog baru dengan lalu lintas rendah, Anda dapat mencoba bergabung dengan program periklanan AdNow.

Ketika artikel ini ditulis, AdNow menyatakan bahwa ia menerima 140.000.000 tayangan per hari (5 miliar / bulan) dengan 1.700 Pengiklan, 150.000 Penerbit dan AdNow sudah digunakan di 107 negara. Melihat statistik ini membuktikan bahwa AdNow sangat populer dan tepercaya. Dan bagi Pengiklan yang menjalankan program periklanan untuk menarik lalu lintas besar ke situs mereka, ini adalah pilihan yang tepat bagi Pengiklan untuk segera bergabung dengan AdNow.

Bagaimana AdNow Bekerja?

AdNow adalah jaringan iklan yang menguntungkan dan tertarget untuk pengiklan yang ingin menghasilkan banyak lalu lintas ke situs bisnis mereka melalui rekomendasi artikel yang menarik. Iklan ditempatkan sebagai widget di situs blog penerbit yang terlihat seperti konten asli dengan model posting terkait. Penayang dapat memperoleh manfaat dari konten yang disponsori setiap klik dan melihat konten pengiklan di situs web mereka.

Layanan iklan AdNow ini telah digunakan oleh jutaan webmaster dan mereka mendapat untung besar dari program ini. Konten iklan ditempatkan dengan aman dan ada moderator yang selalu memeriksa konten sebelum dipublikasikan. AdNow menawarkan iklan dengan tag Js sehingga mereka tidak bertentangan dengan jaringan iklan lain seperti AdSense, sehingga aman untuk menggunakan AdNow bersama-sama dengan program periklanan lain tanpa melanggar aturan dan tidak akan membahayakan penerbit.

Selain itu AdNow juga menawarkan manfaat lain seperti pembayaran mingguan, dukungan multibahasa, dan kustomisasi mudah widget konten sesuai keinginan dan banyak lagi.

Dengan memiliki situs yang tidak begitu banyak Anda masih dapat mendaftar untuk bergabung dengan program periklanan AdNow sebagai penerbit, tetapi untuk menghasilkan pendapatan besar Anda juga harus selalu berusaha untuk mendatangkan lalu lintas organik besar dari mesin pencari ke situs Anda dengan selalu melakukan hal yang biasa. artikel berkualitas diaudit secara teratur. . Dan jika situs web Anda dapat menghasilkan lalu lintas tinggi maka Anda akan dapat menambahkan iklan PPC dari AdNow.

Untuk menghasilkan banyak uang memang membutuhkan kerja keras, terutama optimasi SEO atau dari media sosial, ini tidak hanya berlaku untuk jaringan periklanan seperti AdNow, jaringan periklanan lain juga menuntut hal yang sama.

Post a Comment for "Review AdNow Alternatif Adsense terbaik 2020"