Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Build Granger paling sakit 2020 Terbaru Auto Savage

Build Granger paling sakit 2020 terbaru - Hallo cuy kali ini gua bakal share build item untuk salah satu hero marksman mobile legend ya cuy. Buat kalian para player mobile legend pasti sudah tahu, setelah update oleh Moonton semua marksman menjadi sangat OP (Over Power). Hal itu disebabkan karena adanya buff merah cuy.

Semua marksman menjadi sangat imba saat mendapatkan buff merah. Tentunya diantata semua marksman, Granger lah yang paling ditakuti kalo pake buff merah, bahkan granger sering menjadi langganan ban di tier atas.

Oke sebelum masuk ke pembahasan buildnya, kita kenalan dulu sama si Granger ini ya bro. Jadi ini dia profil dan skill yang dimiliki hero Marksman yang satu ini :


Skill pasif Granger (Caprice)

Granger dapat mengisi senjatanya hingga 6 peluru sekaligus. Setiap peluru ke 6 memberikan Critical damage.
Basic attack Granger akan memberikan lebih banyak damage, namun dia mendapatkan 50% attack speed dari equipment atau emblem, jadi granger sangat bergantung pada skillnya.

Skill 1 (Rhapsody)
CD:10.0

Granger mengisi senjatanya dengan peluru dan menembakkan semua pelurunya ke arah depan. Setiap peluru memberikan 30(+80% Total Physical ATK) Physical damage pada lawan.

Skill 2 (Rondo)
CD: 8.0

Granger melakukan blink kearah yang telah ditentukan, dan dua basic attack selanjutnya memberikan 10% damage tambahan dalam 5 detik.
Setiap kali Rhapsody mengenai hero lawan, Cooldown skill ini berkurang 0.5 detik (setengah detik).


Skill 3 (Death Sonata)
CD: 50

Granger mengubah biolanya menjadi super cannon dan kemudian mengisinya dengan peluru. Lalu dia menembakan 2 super bullet sekaligus ke arah yang ditentukan. Super bullet mengabaikan semua minion atau jungle yang ada di depanya dan hanya mengenai hero lawan. Super bullet tersebut akan meledak setelah mengenai hero lawan yang pertama, memberikan 150(+100 total physical ATK) physical damage pada lawan didekatnya dan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 80%. Setiap kali Granger menembakan super bullet, dia dapat berpindah atau melakukan blink ke lokasi lain. Ketika death sonata berakhir, cooldown dari skill ini akan berkurang sebesar 15% untuk setiap 2 super bullet tersisa, Gimana ngeri kan?

Nah, sekarang kita akan mulai untuk membahas pada Build Granger Tersakit 2020. Oke langsung saja simak Buildnya baik - baik dibawah ini: 



RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN

Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Utuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.

Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.

Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.

Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced yang lainya akan menonaktifkan efek ini.l, jadi cukup beli 1.

Pasif dari item ini adalah memberikan true damage ketika menggunakan basic attack untuk setiap 10 detik. Jumlah true damage akan meningkat sesuai level (200 true damage di level 15). Selain itu, item ini juga akan memberikan efek slow kepada musuh sebesar 60% selama 1 detik.


MAGIG SHOES
($710)
+10% Cooldown Reduction

Atribut: +40 Movemen SPD
Selain untuk meningkatkan movement speed, item sepatu ini juga berfungsi untuk meningkatkan cooldown reduction, dengan begitu Granger akan lebih sering spam skill.


BLADE OF DESPAIR (Physical attack tertinggi)
($3010)
+170 Physical attack
+5%Movement SPD

Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage). dengan item ini, physical damage yang diberikan oleh Granger akan lebih mengerikan lagi. Oleh Sebab itu item ini memberikan physical attack yang sangat besar. Physical attack ini akan meningkat jika menyerang musuh yang sekarat atau memiliki HP rendah.


ENDLES BATTLE
($2470)
+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack yang berikutnya akan memberika 85% physical attack tambahan sebagai true damage milik granger. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%, item ini berfungsi untuk true damage, movement speed, cooldown reduction, dan lifesteal.


BERSERKER’S FURY
($2350)
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance

Atribut: +40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik.Item ini berfungsi untuk meningkatkan critical damage yang dihasilkan oleh skill 1 dan 2 Granger. Ini adalah item utama untuk Granger supaya damage critikal yang diberikan dapat berlipat ganda. Jika sudah jadi item ini pasti damagenya jadi gila.


MALEFIC ROAR
($2060)
+60 Physical Attack
+40% Physical Penetratipn


Malefic Roar juga memiliki pasif bernama Armor Buster, yakni basic attack akan mengabaikan 20% Turret's Defense, jadi tank musuh bakal jadi lembek.

Jadi, Malefic Roar merupakan item penembus armor, baik armor hero lawan maupun armor dari turret atau base lawan.

Dengan adanya item ini, damage yang akan diterima lawan maupun turret juga akan semakin tinggi.

Jika kalian melawan hero tank lawan yang memiliki armor tebal maupun saat melakukan push, maka item ini sangat cocok untuk kalian beli.


Oke itulah 6 item yang wajib dibeli Granger supaya damagenya tambah sakit. Saya jamin sekali skill 1 musuh auto mati. Baiklah sepertinya sampai disini dulu penjelasanya, jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah guyss.

1 comment for "Build Granger paling sakit 2020 Terbaru Auto Savage"