Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Build Karrie paling Sakit 2020 Auto Savage

Build Karrie paling Sakit 2020 Auto Savage – Karrie merupakan hero yang sangat meta di season kali ini. Dengan hadirnya meta baru yang tercipta yaitu meta HyperCarry dimana pada meta ini hanya bertumpu pada 1 hero core. Yang berarti semua kekayaan yang ada di hutan akan dilimpahkan kepada 1 hero carry saja. Hal tersebut menyebabkan hero – hero marksman seperti Karrie ini menjadi sangat sering di pick. Kali ini saya akan membahas mengenai build karie terbaik 2020.

Karena karrie memiliki mobilitas yang tinggi dan damage yang sangat besar dari early game sampai late game, dan karrie juga bisa digunakan sebagai penghancur tank. Jadi, karrie ini sering di ban di tier mythic. Diantara semua marskman menurut saya karrie lah hero yang memiliki true damage paling tinggi.

Sebelum kita masuk ke buildnya kita bahas dulu mengenai skill – skill yang dimiliki oleh hero Karrie ini.

Pasif  : Lightwheell

Pasif karrie akan memberikan stack lightweell setiap dia menggunakan basic attack. Jika sudah mencapai 5 stack, maka lightwheell tersebut akan meledak dan menghasilkan true damage sebesar 7 hingga 15% Max HP target. Damage dari pasif ini akan bertambah sebesar 300 pada monster dan jungle. Jadi sangat cocok dipakai jika hero musuh memiliki tank yang keras.

Skill 1 : Spining Lightwheell

Karrie akan menembakkan sebuah roda terbang dan akan berhenti di lokasi yang telah ditentukan. Memberikam physical damage sebesar 200(+90 physical attack) di sepanjang jalur skill ini. Dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 80%.

Skill 2 : Phantom Step

Karrie akan bergerak ke arah yang ditentukan dan melepaskan sebuah Flywheel ini akan memberikan Physcal damage sebesar 150(+70% physcal attack). Dan ketika sedang menggunakan skill 3, karrie akan memberikan 2 flywheell sekaligus.

Skill 3 : Speedy Lightwheell

Karrie akan memasuki mode dual weild selama 6 detik dan movement speednya akan meningkat. Tetapi setiap seranganya hanya memberikan 50% dan attack speednya akan dikurangi sebesar 20%. Dan pada mode ini karrie bisa melepaskan 2 flywheell sekaligus sebagai basic attack.

Untuk bermain hero karrie dibutuhkan item yang cocok agar hero ini bisa menjadi sangat mematikan. Yuk, simak tentang Buil Karrie paling Sakit 2020 dibawah ini:

Raptor Machete
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN
Atribut: + 50% damage to monster

Pasif Unik-Breakout : Utuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.

Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.

Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.

Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced yang lainya akan menonaktifkan efek ini.l, jadi cukup beli 1.

Pasif dari item ini adalah memberikan true damage ketika menggunakan basic attack untuk setiap 10 detik. Jumlah true damage akan meningkat sesuai level (200 true damage di level 15). Selain itu, item ini juga akan memberikan efek slow kepada musuh sebesar 60% selama 1 detik..

Agar jungeling lebih cepat dan true damage yang dihasilkan karrie semakin besar, maka item ini wajib kamu beli. Karena pasifnya sangat cocok untuk hero marsman. Item ini juga memiliki 15% physical PEN jadi sangat cocok untuk penghancur armor musuh.

Swift Boots
+15% attack speed
+40 movement speed

Item ini sangat wajib pada umumnya untuk hero marksman yang mengandalkan attack speed karena item ini menambahkan 15% attack speed. Karrie sangat cocok menggunakan item ini.

Endless Battle

Karena karrie sering mengeluarkan skill-nya untuk menyerang musuh, maka Endless Battle akan menjadi pilihan item terbaik untuk Karrie karena item ini memiliki skill pasif yang menghasilkan true damage basic attack setelah Karrie menggunakan skill. Selain itu Endless Battle juga akan meningkatkan physical attack, cooldown reduction, movement speed, serta physical lifesteal. Jadi karrie bisa spam – spam skillnya.

Golden Staff
+65 physical attack
30% attack speed

Swift: Mengganti satu persen critical chance dengan satu persen attack speed

Endless Strike: Setiap basic attack akan memunculkan Endless Strike stack. Pada serangan ketiga, efek Endless Strike akan muncul mengakibatkan semua efek pasif di serangan ketiga akan muncul dua kali.

Item Selanjutnya adalah sebuah item yang berguna untuk hero dengan attack speed tinggi yaitu Golden Staff. Item yang satu ini akan memberikan tambahan physical attack serta attack speed dalam jumlah yang besar, serta memiliki pasif yang akan membuat skill pasif milik Karrie akan aktif hanya dengan tiga kali serangan basic attack saja. Namun ketika menggunakan ini Karrie tidak bisa menghasilkan critical damage, tapi setiap critical yang dimiliki oleh Karrie akan dikonversikan menjadi attack speed.

Thunder Belt
+800 HP
+30 Regenerasi Mana
+5% Penurunan CD
+40 Armor (Pertahanan Fisik)
+15 Regenerasi HP

Pasif Unik: Thunderbolt, Setelah kita menggunakan skill, serangan dasar selanjutnya akan memberi 50% damage ekstra dari physical damage kita sebagai True Damage, dan Memperlambat target beserta musuh yang berada di sekeliling selama 1.5 detik. Efek ini memiliki CD setiap 1.5 detik.Jika sudah jadi item attack diatas kita butuh item defense agar karrie tidak mudah mati. Maka dari itu thunder belt sangat cocok untuk karrie karena selain menambah physical defense, item ini juga menghasilkan true damage.

Malefic Roar
60 Physical Attack
+40% Physical Penetration.

Item ini sangat cocok untuk menghancurkan armor tank musuh dan juga bisa menghancurkan tower musuh dengan cepat karena pasifnya akan menghiraukan 20% turret defense.

Oke, itu saja mengenai Build Karrie Paling Sakit 2020. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar. Selamat mencoba build yang sudah saya share semoga bisa menambah ilmu kalian.

Post a Comment for "Build Karrie paling Sakit 2020 Auto Savage"